90 Mahasiswa MM Ikuti Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru

Sebanyak 90 Mahasiswa baru Magister Manajemen (MM) Universitas Semarang (USM) mengikuti acara penerimaan mahasiswa baru (PMB)yang ke 27 program pasca sarjana MM USM di ruang sidang ahad (27/4). Acara tersebut dihadiri beberapa pejabat struktural diantaranya Ketu Badan Pengurus Yayasan Alumni Universitas Diponegoro Prof Ir Joetata Hadihardaja, Rektor USM Prof Dr H Pahlawansja Harahap SE ME, para wakil rektor serta para dosen yang mengajar di pasca sarjana USM.

Pada PMB kali ini jumlah mahasiswa baru program Magister Manajemen mengalami peningkatan sebesar 10 % dibanding semester kemarin, hal ini membuktikan bahwa program pasca sarjana USM mampu dan siap bersaing dengan Perguruan Tinggi Swasta ( PTS ) di jawa tengah.

>“ USM itu murah tapi bukan murahan, dengan semakin banyaknya jumlah mahasiswa yang masuk di USM itu membuktikan bahwa kualitas pendidikan di kampus ini sudah diakui dan diterima oleh masyarakat, kami harap USM dapat terus berperan dalam upaya mencerdaskan bangsa “ tutur Rektor USM Prof Dr H  Pahlawansjah  Harahap SE ME.

Dalam Laporanya Direktur Pasca Sarjana Drs Djoko Santoso SE Msi menjelaskan total mahasiswa yang dinyatakan diterima sebanyak 90 Mahasiwa yang terdiri dari kelas sore ( Senin – Kamis ) 34 Mahasiswa dan Kelas Khusus ( Jum’at-Sabtu-Minggu ) sebanyak 56 Mahasiswa yang terbagi dalam 2 kelas.

Acara tersebut di tutup dengan penjelasan dan pengenalan Akademik oleh Direktur pasca sarjana dan disiarkan langsung di USM Radio 107.7 Fm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *